Menyedihkan, 8 Artis Ini Meninggal Dunia Karena Narkoba

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Menyedihkan, 8 Artis Ini Meninggal Dunia Karena Narkoba Foto: ilustrasi

Winnetnews.com - Semua orang di dunia tak akan tahu kapan ajal akan menjemputnya. Sama halnya di dunia hiburan  yang sarat akan kemewahan dan kebebasan.

Namun berbeda dengan beberapa artis di bawah ini yang harus merenggut nyawa karena narkoba. Karena tak mampu mengatasi ketergantungan obat, mereka harus kehilangan nyawa.

1. Mac Miller

Mantan pacar Ariana Grande ini meninggal dunia pada September 2018 lalu. Mac harus kehilangan nyawa karena overdosis. Nyatanya, sudah sejak lama Mac berjuang atas depresi dan ketergantungan obat yang dia alaminya.

2. Prince

Musisi asal Amerika Serikat ini meninggal dunia di usia 57 tahun karena overdosis opiat yaitu senyawa narkotika yang ada dalam obat penghilang rasa sakit.

3. Amy Winehouse

Penyanyi bersuara emas ini meninggal di saat popularitas karirnya di dunia musik. Amy ditemukan tewas di rumahnya pada Juli 2011 di Inggris. Sayangnya, alasan kematian Amy adalah karena keracunan alkohol yang tidak disengaja.

4. Elvis Presley

Penyanyi ternama ini meninggal pada tahun 1977 di Tennessee, Amerika Serikat karena overdosis resep obat  dan ditemukan di kamar mandi kediamannya.

5. Michael Jackson

King of pop ini ditemukan tewas di Mansionnya yang terletak di Los Angeles pada 2009 lalu. Mulanya penyebab kematian Michael disebutkan karena overdosis. Namun setelah ditelusuri ternyata dokter pribadinya menyuntikkan propofol dengan dosis tinggi.

6. Marilyn Monroe

Meski sudah meninggal lama, nama Marilyn Monroe tetap saja dikenang penggemarnya di seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, Marilyn ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles karena meminum obat tidur. Hal ini dihitung sebagai aksi bunuh diri yang disengaja.

7. Whitney Houston

Whitney menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 49 tahun karena overdosis kokain dan ditemukan tenggelam di bathup kamar mandinya. Hal ini tentunya langsung membuat dunia hiburan berduka atas kepergian sang diva.

8. Alda Risma

Pelantun lagu “ Aku tak Biasa ini ditemukan tak bernyawa dalam sebuah hotel di Jakarta pada tahun 2016. Yang membuat miris, didalam bagian tubuh Alda ditemukan ada 25 bekas suntikan jarum narkoba.

 

Apa Reaksi Kamu?