Menyedihkan! Deretan Artis Ini Hilang Keperawanan Sejak Remaja

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 3 Menit

Menyedihkan! Deretan Artis Ini Hilang Keperawanan Sejak Remaja
Sumber foto:GettyImages
Winnetnews.com -  Ditengah zaman modern seperti sekarang ini masih banyak orang yang memahami keperawanan seorang perempuan sangat penting. Mereka harus menjaganya sampai menikah. Tapi, kita juga tidak dapat menutup mata, dengan gaya hidup bebas yang terjadi.

Dan itu terjadi pada beberapa selebritis Hollywood dibawah ini yang sudah kehilangan keperawananya sejak remaja.

Britney Spears

Di akhir 1990-an dan awal 2000-an, publik dihebohkan dengan hubungan Britney Spears dengan Justin Timberlake. Sebagai idola remaja saat itu, Britney Spears dianggap memberikan image polos dan hubungan yang sehat dengan Justin Timberlake.

Britney sempat berujar dirinya tidak percaya pada seks sebelum menikah, dengan kata lain dia tidak menganut paham itu. Namun hal tersebut terbantahkan melalui keterangan Lynne Spears, ibu dari Britney Spears.

Ternyata Britney kehilangan keperawanannya bukan dengan kekasihnya saat itu, Justin Timberlake. Melainkan dengan pemain sepakbola sekolahnya pada saat dirinya berusia 14 tahun dan pria itu berusia 18 tahun.

Cameron Diaz

Cameron Diaz mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak perawan ketika ia masih memiliki hubungan dengan pacar pertamanya yang juga seorang sutradara video Carlos de la Torre. Hal itu ia lakukan saat dirinya masih berusia 17 tahun.

Hal itu diakuinya pada tahun 2010 seperti dimuat di majalah Playboy.

Mandy Moore

 Mantan artis cilik ini tampaknya membuat kekasihnya saat itu terbawa akan suasana. Wimer Howard mengaku dialah yang merenggut keperawanan milik Mandy Moore.


Katy Perry

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Katy Perry juga sempat menceritakan rahasia intimnya. Rahasia intim itu ternyata cerita seputar dirinya yang mengalami kehilangan keperawanan.

Menurut ibu satu anak itu, waktu itu ia kehilangan keperawanan saat dirinya berusia sangat muda. Yakni masih berusia 16 tahun. Cerita itu terjadi saat ia berada di Nashville untuk merekam album pertamanya. Ternyata Katy Perry kehilangan keperawanannya saat dirinya duduk di kursi depan sedan Volvo.

Lindsay Lohan 

Lindsay termasuk salah satu artis yang berbicara blak-blakan di depan media, termasuk untuk masalah hubungan intim sekalipun. Ia bahkan tidak masalah mengungkapkan saat kehilangan keperawanannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Barbara Walters pada tahun 2011, bintang ini mengungkapkan "Saya jauh lebih bahagia karena telah memberikannya kepada anak orang kaya untuk pertama kalinya,"  ucapnya.

Saat itu usia Lohan baru saja menginjak 13 tahun. Usia yang masih sangat muda memang.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...