Menyembuhkan Kanker Stadium Akhir Dengan Minum Jus Wortel

Menyembuhkan Kanker Stadium Akhir Dengan Minum Jus Wortel

Wingamers – Tahun 2013, Seseorang yang bernama Ann Cameron didiagnosis dengan kanker usus stadium empat yang telah menjalar ke paru-parunya. Melansir Indiatimes, Dia diberi pilihan untuk melakukan kemoterapi, tetapi para dokter mengatakan bahwa itu tidak akan menyembuhkan kanker, melainkan hanya menunda kematiannya sedikit.

Setelah dokter menyatakan bahwa harapan hidupnya tinggal dua atau tiga tahun, ia memutuskan untuk tidak memilih kemoterapi dan mulai mencari pengobatan alternatif secara online. Ann menemukan sebuah tulisan di internet dari seorang pria bernama Ralph Cole, di mana ia menjelaskan bagaimana ia telah mengalahkan kanker dengan minum 2,25 kilogram jus wortel setiap hari.

Pada awalnya, dia tidak tahu berapa banyak jus untuk diminum, sehingga ia mulai dengan membuat jus dari satu kg wortel setiap hari. Delapan minggu kemudian, dokter menemukan bahwa benjolan kankernya berkurang. Namun, benjolannya mulai datang kembali. Sampai akhirnya ia mulai minum jus wortel lagi yang sudah ditingkatkan jumlahnya sampai 2,5 kg per hari. Dan itu berhasil membebaskannya dari kanker.

Ann kemudian juga mulai membuat jus dari lima kg wortel setiap hari. Dia tidak membuat perubahan lain dalam hidupnya selain itu, dia terus makan makanan seperti daging dan es krim, dan masih menolak untuk menjalani radiasi atau kemoterapi. Hanya dalam delapan minggu, tumornya berhenti tumbuh. Dia terus minum jus selama enam bulan, kecuali ketika ia bepergian, yang biasanya selama 3-4 hari setiap bulan. Dia akan membuat semua jus di pagi hari dan minum beberapa, kemudian menyimpan sisanya di lemari es dan minum lagi.

Sekitar 13 bulan setelah ia pertama kali menemukan bahwa ia mengidap kanker stadium empat, CT scan-nya dengan benar-benar jelas menunjukkan tidak ada bukti kanker sama sekali! Cameron yang berprofesi sebagai penulis buku anak-anak pun menulis sebuah buku berjudul Curing Cancer with Carrots, untuk berbagi pengalaman dengan orang lain.