(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menyentuh! Gadis Ini Menangis Titi DJ Mirip Almarhum Ibunya

kontri
kontri

Menyentuh! Gadis Ini Menangis Titi DJ Mirip Almarhum Ibunya
WinNetNews.com - Seorang artis pasti punya cerita yang berbeda-beda dengan para fans -nya. Ada yang sering mengeluh karena tak jarang dicubit hingga dicakar ketika bertemu, tak sedikit pula yang tersentuh dengan perjuangan para fans untuk menemuinya.

Titi DJ sendiri baru saja mengalami kejadian yang cukup unik dan menyentuh baru-baru ini. Berkunjung ke salah satu gerai fast food kenamaan, Ia mendengar sebuah kisah yang tak biasa dari salah satu pegawai yang juga penggemarnya.

Ia adalah seorang gadis berusia 20 tahun bernama Fajria yang sudah ditinggalkan ibunya sejak usia 12 tahun. Uniknya, gadis yang berposisi sebagai kasir itu menyebut jika wajah Titi sangat mirip dengan almarhum ibunya yang membuatnya tak kuasa menahan air mata.

image0

"Ada cerita yang menyentuh hati saya kemarin saat visit store @kfcindonesia di Bandung. Dua foto di bawah: Saya bersama Fajria (Usia 20 Tahun), salah satu staff kasir di KFC Cihampelas Walk.

"Saat berfoto dengan saya, tiba-tiba dia berbisik, 'Mbak Titi, muka Mbak Titi mirip sekali dengan Almarhum Ibu saya (Yang telah meninggal sejak 8 tahun lalu)'. Kemudian tiba-tiba dia terburu-buru pergi menjauh. Ternyata dia malu karena nggak bisa menahan tangisnya.

"Kemudian dia melanjutkan melayani customer dengan (masih) mengusap-mengusap matanya, terlihat sekuat tenaga menahan tangisnya yang sulit berhenti," itulah beberapa penggal kisah dari Titi di caption foto yang Ia posting itu.

Mendengar kisah dari gadis itu, tentu saja Titi ikutan terharu. Ia cuma bisa membantu lewat doa sambil berharap apa yang dilakukannya bisa membantu meringankan duka dari Fajria.

"Saat kita mau keluar dari KFC, Fajria kemudian minta dipeluk satu kali lagi (sambil tetap menangis) dan berkata, 'Terimakasih Ibu'. Haduh, yang gini-gini nih yang bikin hati tertusuk-tusuk dan membuat saya juga sekuat tenaga menahan tangis. Fajria sayang, semoga kerinduanmu kepada ibumu bisa terlampiaskan oleh pelukan saya ya," pungkas Titi.

Apa yang dilakukan sang diva itu sendiri sontak membuat netizen salut dan berlomba memberikan pujiannya. Kalau kalian punya kisah menarik ketika bertemu dengan sang idola? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya!

(dilansir dari kapanlagi)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});