Menyentuh! RM BTS Ungkap Hadiah dari Sang Ibu yang Mengubah Kehidupannya
Foto: Pinterest

Menyentuh! RM BTS Ungkap Hadiah dari Sang Ibu yang Mengubah Kehidupannya

Kamis, 3 Okt 2019 | 15:44 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Film dokumenter BTS berjudul "Bring the Soul: Docu-Series" yang menayangkan berbagai cerita dibalik panggung tur dunia BTS bertajuk "Love Yourself" akhirnya telah berakhir. Pada tanggal 1 Oktober pukul 10 pagi KST, BTS merilis episode terakhir film dokumenter mereka lewat komunitas global penggemar resmi milik BTS yang disebut Weverse.

Dalam episode terakhir tersebut, BTS mengakhiri perjalanan panjang tur dunia mereka mengelilingi Amerika Utara dan Eropa dengan konser terakhir di Berlin dan Paris, setelah pertunjukan konser di London dan Amsterdam. Dalam beberapa adegan terlihat bahwa semua member BTS telah memperlihatkan sosok mereka yang selalu berupaya tanpa lelah untuk menyuguhkan penampilan terbaik dengan semangat dan antusiasme tanpa henti meski mereka harus menyongsong panggung akhir.

image0

image1

Selain itu, para penggemar juga bisa mengetahui berbagai cerita di balik layar serta perasaan jujur dari semua member BTS. Saat itu, leader BTS yaitu RM berbagi cerita tentang momen yang mengubah hidupnya selamanya. 

Selama wawancara, idol K-Pop kelahiran 1994 ini berbagi kenangan spesial mereka sebelum debut sebagai member BTS. Dia mengatakan bahwa dirinya saat itu hanya anak lelaki biasa bernama asli Kim Namjoon dengan impian dan aspirasi besar untuk menjadi seorang seniman.

image2

"Setiap orang memiliki potret kenangan di kepala mereka. Ibuku membelikanku PG48," ungkap RM. "Itu adalah mikrofon, dan harganya sekitar USD 45 (sekitar Rp 640 ribu). Dia bilang dia tidak akan membelinya, tetapi dia mengejutkanku dengan membelinya untukku secara diam-diam. Dia berkata, 'Baiklah, lakukan apa yang benar-benar ingin kamu lakukan.' Aku sangat ingat itu," lanjut RM.

"Aku pikir saat itu adalah awal dari kebahagiaanku. Kupikir masuk ke dunia musik adalah saat yang paling membahagiakan. Ketika aku memulai ini," ujar RM menambahkan.

image3

Setelah melihat video wawancara RM, banyak penggemar yang sangat tersentuh dengan kisah RM tentang sang ibu dan memberikan pujian untuk ibu RM.

"Ibu abad ini," komentar seorang penggemar.

"Kisah ini meluluhkan hatiku. Aku tidak ingin menangis tapi aku tidak bisa menahan air mataku," ujar netter lainnya.

"Terima kasih, ibu Namjoon. Anda adalah MVP yang sebenarnya," tutur netter lainnya

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...