Menyeramkan, Turis Ini Menangkap Gambar Hantu di Hotel Shinning

Menyeramkan, Turis Ini Menangkap Gambar Hantu di Hotel Shinning

Selasa, 19 Apr 2016 | 14:09 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Bagaimana jadinya jika kamu sedang menginap di hotel mewah, tapi hotel tersebut berhantu? Bahkan saat kamu mengambil gambar dari ponsel kamu, tiba-tiba muncul sosok makhluk menyertamkan disana. Hal ini pernah terjadi pada turis bernama Henry Yau.

Henry Yau baru-baru ini mengambil gambar di Hotel Stanley di Estes Park, Colorado, yang tampaknya menunjukkan dua penampakan hantu berdiri di tangga. Dalam foto tersebut, seorang wanita dapat dilihat di bagian atas tangga dalam periode pakaian dengan anak di sampingnya.

Dilansir dari CNN Travel, Yau –sapaan Henry Yau- mengatakan "Ya ampun," "Saya pikir saya mungkin telah menangkap #ghost di #StanleyHotel. #EstesPark."

Penulis Stephen King mengatakan ia terinspirasi untuk menulis "The Shining" setelah ia dan istrinya menghabiskan malam di Stanley pada bulan September 1974.

"Karena kami hanya tamu, hari berikutnya mereka akan menutup tempat untuk musim dingin," tulis Raja. "Mengembara melalui koridor, saya berpikir bahwa itu tampaknya sempurna - mungkin pola dasar dengan -. Pengaturan untuk cerita hantu"

Di 1977 novel ini bercerita tentang seorang penulis yang bercita-cita bersama dengan istri dan anaknya, Sepakat untuk mengambil pekerjaan sebagai penjaga di sebuah hotel besar di Colorado Rockies, yang sudah ditutup dan terisolasi selama musim dingin. Buku ini diadaptasi menjadi film 1980 yang sekarang legendaris dengan nama yang sama, disutradarai oleh Stanley Kubrick dan dibintangi Jack Nicholson.

"Ketika saya mengambil itu, aku tidak melihat apa-apa," Yau, sutradara hubungan masyarakat dan promosi untuk Museum Anak Houston, mengatakan tentang penampakan menakutkan dalam foto.

"Baru-baru ini, di masa lalu paranormal Stanley telah sepenuhnya dianut," kata website. "Setelah satu abad mengumpulkan roh, hotel telah menjadi terkenal oleh spesialis dan ahli di bidang investigasi paranormal sebagai salah satu situs yang paling aktif didunia."

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...