Menyetir Sambil Mabuk, Si 'Squidward' Ditangkap Polisi

Menyetir Sambil Mabuk, Si 'Squidward' Ditangkap Polisi

Jumat, 22 Jan 2016 | 16:53 | kontri

WinNetNews.com - Rodger Bumpass, pengisi suara karakter Squidward Tentacles di serial televisi Spongebob Squarepants, terpaksa harus mendekam di penjara pada Jumat malam, 15 Januari lalu. Pengisi suara cumi-cumi ini ditangkap polisi karena menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Mengutip People, pihak kepolisian Amerika Serikat mengatakan bahwa Bumpass ditangkap di sekitar Burbank, California. Saat itu, polisi mendapati sebuah PT Cruiser warna biru berhenti di tengah jalan, dan di dalamnya Bumpass tengah bersandar. 

Ketika polisi mendekati, dia berjalan keluar dalam keadaan tak stabil sehingga terjatuh. Bumpass pun tak mengelak saat dipergoki oleh polisi. Ia mengaku memang menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Pria berumur 64 tahun itu sempat mendekam di balik jeruji selama semalam suntuk. Namun, ia dibebaskan pada pagi harinya setelah membayar uang jaminan sebesar 15 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 208 juta. Di 50 negara bagian Amerika Serikat, menyetir di bawah pengaruh alkohol memang akan dikenai hukuman seperti denda atau kurungan.

Rodger Bumpass mengisi suara Squidward sejak Spongebob Squarepants mengudara pada Mei 1999. Bumpass juga bekerja dalam dua film Spongebob Squarepants, The SpongeBob Squarepants Movie (2004) dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water yang rilis tahun lalu.

Dia juga mengisi suara untuk film-film animasi laris, seperti Monsters, Inc. (2001), Jimmy Neutron: Boy Genius (2001), Lilo & Stitch (2002) dan Ice Age: The Meltdown (2006).

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...