(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Merasa Sudah Tua, Jackie Chan Siap Pensiun dari Aktor Laga

Kontributor 3
Kontributor 3

Merasa Sudah Tua, Jackie Chan Siap Pensiun dari Aktor Laga foto :ist

WinNetNews.com-Tujuh tahun lagi usia aktor Jackie Chan memasuki usia 70 tahun. Dirinya mengatakan segara akan pensiun sebagai aktor laga.

Selain itu, ia juga merasa sudah tua dan tidak bisa memainkan peran sebagai aktor laga di film action.

Karir aktor berusia 63 tahun ini kini berada di dekade keenam dan dia terkenal dan dicintai karena melakukan aksi action sendiri.

Dan adegan pertarungan seni bela diri yang memiliki tingkat kesulitan.

"Saya tahu saya tidak muda lagi, saya tidak dapat terus membuat 'Rush Hour 1, 2, 3, 4, 5'. Jika saya melanjutkan di industri film saya harus berubah. Coba anda lihat, Japan,Korea, America, China, Hong Kong. Bagaimana banyak bintang aksi yang hilang? Hanya sedikit yang bisa bertahan," ujar Jackie Chan seperti dikutip Toggle.

Untuk memenuhi mimpinya menjadi bintang laga, Jackie mengikuti latihan yang melelahkan selama bertahun-tahun. Ia selalu bangun pagi untuk berlatih beberapa latihan keras dalam adegan action

"Saya bangun jam lima pagi, berlatih sampai lima, sampai saya tidak akan pernah melepaskan sepatu. Latihan yang dilakukan seperti seribu pukulan, 500, tendangan," katanya.

Jackie Chan juga menyadari kalau dirinya tak dapat terus menempatkan tubuhnya melalui berbagai adegan keras dan beberbahaya. Ia pun akan memilih pekerjaan lainnya namun masih di film.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});