Merasakan Sensasi Melayang di Udara dengan Naik Lift Transparan

Nurul Faradila

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Merasakan Sensasi Melayang di Udara dengan Naik Lift Transparan
Foto: New York Post

Winnetnews.com -  Sebuah gedung pencakar langit di New York akan memberikan pengalaman tidak biasa bagi para pengunjung. Atraksi baru ini akan dibuka di Summit One Vanderbilt Manhattan, pada Oktober mendatang.

Melansir New York Post, terdapat sebuah lift yang seluruhnya terbuat dari kaca dan diletakkan di bagian luar gedung. Lift transparan yang disebut Ascent ini, dapat membawa pengunjung hingga ke ketinggian 1.210 kaki di atas kota, di mana mereka dapat memandang ke arah Madison Avenue.

Namun jika tidak ingin menaiki lift, pengunjung bisa datang ke Levitation, kotak kaca yang berada di luar gedung dan memberikan pengalaman bagi orang-orang tergantung 1.063 kaki di atas Manhattan.

lift transparan
Lift transparan di New York City. Foto: New York Post

Summit One Vanderbilt juga akan menghadirkan kafe bernama Après, bar teras, dan kedai makanan. Tim dari agensi kreatif Kenzo Digital, merancang instalasi seni imersif yang akan segera diluncurkan di dek observasi.

“Kami telah menciptakan destinasi yang menawarkan pengalaman interaktif yang akan dikenang seumur hidup dengan pemandangan terbaik dan diperkuat di seluruh New York City,” kata Marc Holliday, ketua dan CEO SL Green.

Registrasi untuk melihat pratinjau Summit One Vanderbilt sebelum dibuka pada 21 Oktober, dapat diakses di SummitOV.com.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...