Mercedes akan Segera Lahirkan AMG GT C Roadster

Gunawan Wibisono
Rabu, 03 Agustus 2016 15:00 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Rabu, 03 Agustus 2016 15:00 WIB
Image Mercedes akan Segera Lahirkan AMG GT C Roadster

WinNetNews.com - Beberapa waktu lalu, Mercedes-AMG GT C Roadster tertangkap tengah diuji jalan. Mobil terbaru keluaran Mercedes ini memang belum resmi dirilis dan merupakan rencana masa depan pabrikan asal Jerman ini.

Dilansir Carscoops, Rabu (3/8), Mercedes percaya bahwa GT C Roadster yang memiliki bobot lebih ringan, lebih cepat dan lebih sporty ini, akan mempunyai pasar tersendiri. Mobil ini dipercaya mampu bersaing dengan merek lainnya seperti Audi A8 dan Porsche 911 turbo.

Dilihat dari foto mata-mata yang beredar, GT C Roadster akan mempunyai atap yang dapat dilipat. Karena itu garis atap akan agak diubah seperti model coupe.

Diyakini juga bahwa AMG GT C ini akan didukung dengan mesin bensin V8 4.0 liter twin-turbocharged. Mesin itu dipercaya mampu menyemburkan tenaga antara 456 sampai 503 daya kuda.

Berdasarkan laporan yang ada, mobil ini akan rilis pada akhir tahun 2016. Pengiriman dimulai pada awal 2017. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Prabowo Dijadwalkan Akan Temui SBY 18 Juli 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.