Skip to main content

Mercedes Benz Luncurkan 3 Mobil Baru E-Class

Mercedes Benz Luncurkan 3 Mobil Baru E-Class
Mercedes Benz Luncurkan 3 Mobil Baru E-Class

Tiga mobil terbaru dari Mercedes Benz yaitu E-Class E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG, dan E 200 Coupe AMG baru saja dirilis. Dengan keunggulan dari sisi kenyamanan dan keamanan, MBI yakin tiga produk baru itu akan mendongkrak angka penjualan mobil Mercedes Benz tahun ini.

"Mercedes Benz Indonesia tetap optimis dengan pertumbuhan penjualan tahun ini. E-Class merupakan kendaraan unggulan yang tetap diminati di pasar Premium," ujar Claus Weidner, president and CEO MBI, Rabu 7 Juli 2015 malam.

Claus melanjutkan, kehadiran tiga varian E-Class tersebut akan menjadi gebrakan baru MBI di segmen pasar kendaraan premium.

"E-Class merupakan salah satu sedan mewah unggulan yang sangat diminati di pasar premium. Oleh karena itu melalui segmen ini kami terus berkomitmen untuk mempertahankan kepemimpinan kuat, serta memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin berkendara dengan nyaman dan desain sporti," cetusnya.

Seperti diketahui, kesuksesan E-Class di Indonesia memicu MBI untuk melengkapi segmen ini dengan meluncurkan tiga model terbaru. Model E 400 Cabrio AMG dibanderol dengan harga Rp1,409 miliar, E 400 Coupe AMG Rp1,369 miliar, dan E 200 Coupe AMG Rp959 juta.

(cn)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top