(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mercedes Kenalkan Mobil Bertenaga 1000 Daya Kuda, Audi Pun Panas

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Mercedes Kenalkan Mobil Bertenaga 1000 Daya Kuda, Audi Pun Panas Foto: AMG

WinNetNews.com - Baru-baru ini, produsen asal Jerman Mercedes-AMG,akan memperkenalkan mobil super bertenaga 1.000 daya kuda yang disapaProjectOne. Hal ini membuat produsen Jerman lainnya, Audi ikut 'panas' dan siap melahirkan pesaingnya.

Bos Audi Sport Stephan Winkelmannkepada Car Advice, mengatakan Volkswagen Group akan memiliki mobil super dengan logo Audi.

"Di masa lalu kami memperkenalkan mobil super dengan brand tertentu, dan kami akan memasuki babak terbaru. Jika memang itu terjadi, ini akan diperkenalkan secara terbatas ddengan harga tinggi. Untuk menguji merek itu, mungkin ini akan menjadi ide yang bagus,"kata Winkelmann.

Selain itu, Wilkenman juga yakin, mobil super ini akan tangguh. Karena pabrikan asal Jerman Audi ini telah memiliki sejarah panjang di dunia balap, dan akan diterapkan dalam pengembangan mobil penumpang.

"Ini akan menjadi cerita menarik untuk dibicarakan, karena mobil ini memiliki sejarah dan masa depan yang baik. Saya melihat ada potensi untuk mobil Audi Sport, mengingat sejarah kami di dunia balap, seperti Silver Arrows, WEC, dan GT3, ini akan banyak sekali ide," kata Wilkenman.

Langkah Audi untuk bisa memiliki mobil balap bukan hal yang mengejutkan memang. Audi dan Mercedes memang sudah berlomba untuk melahirkan mobil berperforma tinggi seperti R8 dan AMG GT.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});