Skip to main content

Mercy E-Class Estate, Jawaban Mercy untuk Kebutuhan Orang Indonesia

Mercy E-Class Estate, Jawaban Mercy untuk Kebutuhan Orang Indonesia
Mercy E-Class Estate, Jawaban Mercy untuk Kebutuhan Orang Indonesia

Jakarta -Mercedes-Benz Indonesia (MBI) resmi memperkenalkan dua model estate dari segmen E-Class yaitu E 400 Estate AMG dan E 250 Estate AVA. Keduanya bakal menjadi pilihan baru bagi orang-orang Indonesia yang ingin berpergian bersama keluarga.

Deputy Director Corporate Communication and External Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia Elvera N. Makki mengatakan, tradisi orang Indonesia yang membutuhkan mobil praktis membuat pihaknya tak segan membawa dua model E-Class Estate terbaru sekaligus.

"Seperti kita ketahui tradisi orang Indonesia senang sekali berpergian ramai-ramai. Karena keluarga merupakan faktor penting. Jadi ini bisa menjadi petimbangan untuk memenuhi kebutuhan keluarga," kata Vera kepada detikOto di Jakarta, Rabu (8/7/2015) malam.

Sebenarnya, MBI sudah menjual E-Class Estate di Indonesia sebelumnya. Tren permintaan E-Class Estate yang makin tinggi di Eropa juga ingin dibuktikan di Indonesia.

"Estate itu sesungguhnya sudah ada di Indonesia dan di dunia. Estate itu sudah lama, 5 tahun belakangan sudah ada. Tren Estate di Eropa tinggi sekali. Sehingga tahun ini kami memasukkan kembali wagon sebagai mobil keluarga untuk membuktikan permintaannya juga sangat baik," kata Vera.

Sebelum memasukkan generasi keenam dari E-Class Estate ini, MBI sudah menjual berdasarkan permintaan konsumen. Sayangnya, Vera enggan menyebut berapa banyak Estate yang sudah dijualnya.

"Sebelum ini kita buka penjualan berdasarkan permintaan," katanya.


Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top