Meremas Payudara Bisa Cegah Kanker. Serius?

Meremas Payudara Bisa Cegah Kanker. Serius? Sumber:POPSUGAR

WinNetNews.com- Kanker Payudara adalah salah satu penyakit yang mematikan di dunia. Sampai saat ini dunia kedokteran masih mencari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan kanker payudara

Ada berbagai metode yang bisa kita lakukan untuk mencegah kanker payudara. Nah, pernahkah kamu mendengar tentang rumor jika meremas payudara bisa mencegah kanker? Berikut penjelasannya. 

1. Pola pertumbuhan payudara ke kondisi normal

Berdasarkan sebuah laporan dari penelitan di Universitas Berkeley menyatakan bahwa kegiatan meremas payudara menyebabkan sel-sel yang berkembang secara ganas akan kembali ke pola pertumbuhan yang normal.

2. Aliran darah lebih lancar

Mengurangi resiko kanker dengan cara meremas payudara juga dapat menyebabkan aliran darah mengalir dengan lancar ke area tersebut.

3. Lakukan pemijatan payudara secara mandiri

Ternyata kegiatan meremas payudara enggak hanya dilakukan ketika akan berhubungan intim dengan pasangan.  Kamu bisa meremas payudara dengan melakukan pemijatan mandiri atau yang dikenal dengan self care breast massage.  Metode ini sudah banyak direkomendasikan oleh banyak Dokter sebagai bentuk pencegahan dan pemeriksaan dini kanker payudara.