Meriahkan HUT Ke-72 RI, Polisi-Polisi Ini Ikutan Lomba Masak dan Merias Wajah Istri
Foto dan video: Instagram @humaspolreslangsa

Meriahkan HUT Ke-72 RI, Polisi-Polisi Ini Ikutan Lomba Masak dan Merias Wajah Istri

Selasa, 15 Agt 2017 | 14:42 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-72 kemerdekaan RI, kegiatan unik diselenggarakan Polres Langsa, Aceh. Berbagai macam perlombaan digelar di Mapolres Langsa.

Kegiatan-kegiatan tersebut, dihelat pada Minggu 13 Agustus 2017 lalu itu antara lain lomba memasak nasi goreng, menghias cake, menghias wajah para istri (Bhayangkari), lomba makan kerupuk, tarik tambang mobil pemadam kebakaran dan pancing botol.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ humaspolreslangsa , menampilkan highlight bermacam kegiatan yang dilombakan. Salah satu yang paling seru dan menyedot perhatian ialah lomba merias wajah para istri personel.

Lucunya, hampir semua para suami itu baru pertama kali merias wajah para istrinya. Nampak dalam video, anggota Polres Langsa sibuk memoles  make-up  ke wajah istrinya agar terlihat lebih cantik. Kegiatan ini selain diikuti para anggota Polres Langsa mulai perwira maupun bintara juga diramaikan oleh ibu-ibu dari Bhayangkari Cabang Langsa dan juga anak-anak.

Lihat aja videonya di bawah ini, kamu pasti ketawa dah:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...