Mesin Boiler PT.KLI di Cilincing meledak, 20 orang luka-luka

Mesin Boiler PT.KLI di Cilincing meledak, 20 orang luka-luka

Sabtu, 13 Agt 2016 | 17:31 | Rike
WinNetNews.com - Mesin boiler PT KLI yang berada di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, meledak Sabtu (13/8/2016) pagi. Karena ledakan itu, 20 orang mengalami luka-luka.

Menurut Kapolsek Cilincing Kompol M Supriyanto, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.20 WIB. Kejadian diawali ketika dua orang teknisi mesin tengah mengecek satu per satu mesin pemanas atau boiler perusahaan garmen itu. Usai melakukan pengecekan, keduanya tinggalkan lokasi. Tiba-tiba, mesin meledak."Saat ini yang masih dalam perawatan di rumah sakit tinggal tigaorang, salah satunya Yanti Aryanti yang mengalami luka berat," ucap Supriyanto.

Supriyanto menyebut, selain melukai karyawan, ledakan dari mesin juga menghancurkan bangunan pabrik. 20 korban luka langsung dilarikan ke Rumah SakitPekerja di KBN Cakung, Jakarta Utara.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP. Tapi, penyebab dari ledakan tersebut belum diketahui. Menurut dia, pihaknya masih tunggu hasil pemeriksaan dari Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri. "Sampai saat ini belum diketahui penyebabnya. Kami masihmenunggu hasil dari Labfor," terangnya.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...