Meski Beda Agama, Gigi Hadid Tetap Rayakan Natal Bersama Keluarganya

Meski Beda Agama, Gigi Hadid Tetap Rayakan Natal Bersama Keluarganya

Jumat, 27 Des 2019 | 08:16 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Supermodel cantik Bella Hadid diketahui beragama muslim, mengikuti jejak sang ayah, Mohamed Hadid mantan kekasih The Weeknd itu secara terang-terangan mengungkapkan keyakinannya di depan publik.

Hal ini disampaikan Bella pada wawancara eksklusif bersama Porter Magazine pada April 2017 . Saat itulah ia mengakui jika dirinya bangga menjadi seorang muslim.

Berbeda dengan sang kakak, Gigi Hadid tak pernah mengakui keyakinan yang ia anut. Sementrara, adiknya Anwar Hadid sempat menjadi perguncingan publik setelah foto dirinya saat melakoni pembaptisan di kolam renang beredar di Instagram.

Meski hidup dalam keluarga yang berbeda keyakinan, rupanya tak membuat mereka pecah belah ataupun merasa terdiskriminasi. Terbukti, The Hadid justru semakin dekat, saling menghargai, dan tentu saja sangat menyayangi satu sama lain.

Selama ini, Bella Hadid, Gigi Hadid, maupun Anwar Hadid memang sering mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial, seperti momen Natal kemarin 25 Desember lalu.

Melalui akun Instagram-nya, Bella baru saja mengunggah potret kebersamaan mereka dengan sang ibunda, Yolanda Hadid atau yang juga dikenal dengan nama Yolanda Foster. Dalam unggahan itu, keempatnya kompak memakai baju hangat bertema Natal, Bella ikut bergabung dalam pesta Natal yang sederhana, damai, dan bahagia.

Potret perayaan Natal keluarga yang berbeda keyakinan ini membuat netizen kagum dan sangat senang dengan keluarga The Hadid. Dengan cepat postingan Bella dibanjiri komentar dan berbagai ucapan selamat Natal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...