(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Meski Beda Agama, Natalie Sarah Bantu Dandani Jenazah Ibunda

Cindy
Cindy

Meski Beda Agama, Natalie Sarah Bantu Dandani Jenazah Ibunda Sumber:Instagram.com/nataliesarah

WinNetNews.com- Kesedihan masih melanda Natalie Sarah, ibunda Natalie, Nurmiati Siahaan meninggal dunia pada Minggu 17 September 2017 di Rumah Sakit Dharmais. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, saat ini jenazah Ibunda Natalie disemayamkan di rumah duka di Gedung Serba Guna, Klender, Jakarta Timur.

Natalie pun terus setia menemani saat detik-detik ajal menjemput sang ibunda. Meski sudah memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam pada Juli 2011, hubungan Natalie dengan sang ibunda tetap berjalan baik.

Bahkan saat jenazah tiba, Natalie Sarah terlihat sedang mendandani sang ibunda. Hal ini terlihat dari insta story saudara Natalie Sarah.

"Mama udah sehat, sekarang udah cantik.. Maaaa, selalu lihat kita dr surga ya.. We love u ma @racewalk @novelien_faulina @natalie_sarahs @maygarethrocky," tulis akun @ephinewinner

Ibunda Natalie meninggal dunia pada usia 60 tahun. Ia meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara sejak 2010. Namun, kanker payudara yang sempat dinyatakan sembuh, tiba-tiba pada Januari 2017 kembali muncul dan merembet ke paru-paru hingga kelenjarnya.

Kondisi tubuh Nurmiati semakin menurun setelah ia tiba-tiba mengalami stroke. Lalu pada Minggu 17 September sekitar pukul 17.30 WIB, dokter menyatakan Nurmiati sudah meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

image0

Sumber:Instagram.com/ephinewinner

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});