Meski Keturunan London, Wulan Guritno Senang Bisa Rayakan Lebaran
Foto:Instagram.com/wulanguritno

Meski Keturunan London, Wulan Guritno Senang Bisa Rayakan Lebaran

Minggu, 25 Jun 2017 | 13:03 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Hari Raya Lebaran menjadi perayaan kemenangan bagi umat Muslim di dunia. Artis cantik, Wulan Guritno pun akan menjalani lebaran bersama keluarga besarnya.

"Lebaran tahun ini sih langsung ke rumah eyang. Silaturahmi dan bantu-bantu di sana karena nggak ada pembantu juga. Ya sisanya jaga anak, karena itu saat saat menyenangkan buat aku juga," kata Wulan Guritno.

Pada libur lebaran kali ini, Wulan bersama keluarga akan menyusul sang putri dan bertemu di Perancis pasca lebaran nanti. Shalom putri Wulan sedang bersekolah di luar negeri tepatnya di kota Perancis.

"Shaloom masih di sana, jadi Lebaran dia ga pulang. Setelah Lebaran kan kita sekeluarga ke Perancis, Shalooom nyusul ke Perancis kan Ario Bayu menikah juga kebetulan calonnya orang Perancis. Jadi Lebaran di rumah eyang sekeluarga baru tanggal awal Juli 1 Juli, keluarga baru pada datang ke pernikahan Ario Bayu," tambah Wulan Guritno.

Wulan Guritno bersyukur diberikan keluarga yang sangat perhatian satu sama lain. Karena itu, berkumpul dengan keluarga besar, merupakan hal yang selalu dirindukannya setiap datangnya lebaran.

Foto:Instagram.com/wulanguritno

Foto:Instagram.com/wulanguritno

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...