Meski Lagunya Sempat Ngehits, Penyanyi Ini Harus Terima Nasib Jadi Pelayan Kafe

Meski Lagunya Sempat Ngehits, Penyanyi Ini Harus Terima Nasib Jadi Pelayan KafeSumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Karir sebagai artis memang dinilai kurang menjanjikan. Sekilas mungkin bayaran biasa mencapai angka fantastis, namun jika tak diimbangi dengan karya, mereka perahan akan kalah oleh para pendatang baru hingga akhirnya dilupakan.

Penyanyi yang satu ini misalnya. Dulu ia sempat aris manis dan bahkan lagunya sempat ngehits. Namun, kini ia harus menerima nasib menjadi pelayan kafe lantaran sepi job.

Penyanyi tersebut tak lain adalah Rija Abbas atau lebih dikenal dengan nama Rumor. Ia pernah meraih kejayaan sekitar tahun 2004. Kala itu, lagunya yang berjudul Butiran Debu sukses menyihir para pecinta musik dan sering dijadikan lagu curhatan galau.

Kini nama Rija Abbas memang sudah jarang muncul di layar kaca. ia pun mengakui jika job sudah sepi. Dalam satu bulan, mungkin ia hanya mendapat satu tawaran job sehingga harus membuatnya mencari pekerjaan lain.

Harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup, Rija akhirnya memutuskan menjadi pelayan kafe di Bekasi. Ia bekerja di kafe milik temannya sembari menunggu tawaran bernyanyi.

Meski bekerja sebagai pelayan, Rija mengaku masih memiliki harapan besar sebagai penyanyi. “Inginnya jadi penyanyi, tapi karena sekarang masih sepi ya gua harus kerja (lain),” ungkap Rija dilansir dari tribunnews.com.