Meski Tampil Meragukan, Susi Susanti Optimistis Ganda Campuran Tuai Prestasi

Daniel
Daniel

Meski Tampil Meragukan, Susi Susanti Optimistis Ganda Campuran Tuai Prestasi Foto: PBSI

Winnetnews.com - Selepas pensiunnya ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sejauh ini belum ada penerus yang bisa dikatakan “greget” seara permainan di lapangan. Meski demikian, Susi Susanti optimistis masih ada kans untuk nomor tersebut berprestasi di ajang Indonesia Open 2019 bulan depan.

Bubarnya ganda campuran Tontowi-Liliyana menyusul pensiunnya Liliyana Natsir pada awal tahun ini. Pemain yang akrab disapa Butet tersebut gantung raket usai gelaran Indonesia Masters 2019, di mana pada saat itu ia dan Tontowi berhasil melaju ke final namun gagal juara.

“Kansnya ada, ganda campuran tetap ada kans kok. Walau Praveen/Melati masih belum nembus gelar juara, mudah-mudahan dengan jadi tuan rumah, mereka jadi lebih pede, lebih semangat, lebih mau membuktikan,” kata Susi seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Meski Praveen/Melati sejauh ini masih belum menunjukkan konsistensi, namun menurut Susi pasangan tersebut masih ditakuti oleh pasangan ganda campuran lain. “Praveen/Melati kalau lawan Zheng (Siwei)/Huang (Yaqiong) juga ditakuti, lawan Yuta (Watanabe)/Arisa (Higashino) nggak pernah kalah,” ujar Susi.

Soal inkonsistensi permainan pasangan Praveen/Melati, Susi menjawab: “Mereka punya kelebihan, nah kelebihannya ini yang harus digunakan, jangan Cuma fous ke kelemahan yang membuat jadi gak yakin, ragu-ragu.”

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?