Meski Menyebalkan, 5 Sikap Ini Tanda Dia Sayang Padamu

Cindy
Cindy

Meski Menyebalkan, 5 Sikap Ini Tanda Dia Sayang Padamu Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Setiap orang itu punya caranya sendiri untuk mengutarkan perasaannya kepada orang yang dia cintai.  Ada yang mengungkapkan secara langsung ada juga yang memberikan perhatian yang luar biasa kepada orang yang dia cintai.

Bahkan ada juga yang mengungkapkan atau membuktikan rasa cintanya dengan cara yang menjengkelkan. Selama ini mungkin kamu menganggap jika, dia membuat tingkah atau sikap yang menjengkelkan tetapi sebenarnya dia benar-benar suka dan sayang kepada kamu.

1. Cemburu

Banyak yang percaya jika, cemburu adalah tandanya cinta. Namun nyatanya, kamu akan kesal jika pasanganmu terlalu cemburu padamu, padahal kamu harus bersyukur guys. Pasalnya pasangan kamu tidak pernah main-main dengan perasaan cinta yang dia miliki dan dia benar-benar cinta kepada kamu. Cobalah untuk memberikan perhatian dengan kata-kata yang halus kepada pasangan kamu yang sering sekali cemburu.

2. Cuek

Ada beberapa alasan kenapa pasangan kamu menjadi cuek secara tiba-tiba. Bisa saja dia sedang mempunyai banyak masalah pekerjaan atau juga bisa saja kamu pernah melakukan sebuah kesalahan yang cukup besar tetapi kamu tidak menyadarinya. Sebenarnya dia hanya membutuhkan waktu untuk sendiri dan dia tidak mau menjadi bertengkar dengan kamu

Cobalah untuk belajar lemah lembut terhadap pasangan dan mengerti apa yang sedang terjadi padanya. Jika kamu merasa bersalah minta maaf padanya dan terus memberi perhatian padanya.

3. Meledekmu dengan kata-kata menyebalkan

Jika dia melakukan hal seperti itu jangan terlalu dianggap serius, pasalnya meskipun dia menyebut kamu orang yang gendut, jelek atau kurang tinggi, sebenarnya tetap saja kamu merupakan orang yang istimewa dan orang yang mendapatkan tempat khusus di hatinya.

4. Khawatir

Setiap kamu mau pergi ke salah satu tempat atau di saat kamu akan melakukan sesuatu, pasti dia akan merasa khwatir dan takut ada apa-apa kepada kamu. Sebenarnya kamu jangan merasa terganggu dengan sikapnya ini.

Pasalnya  sikap seperti itu membuktikan bahwa dia benar- benar sayang kepada kamu dan tidak ingin ada sedikitpun masalah yang menghampiri kamu. Jika kamu mempunyai pasangan yang suka khawatir secara berlebihan, cobalah untuk memberikan dia sebuah pengertian.

5. Berfikir negatif

Jika pasanganmu termasuk orang yang selalu berfikir negatif, pasangan seperti itu jangan dijauhi, karena mereka merupakan orang yang benar-benar yang sanagt mencintai kamu dan sangat takut kehilangan kamu. Cobalah yakinkan dia dengan sikap kamu yang lebih baik lagi atau yakinkan dia bahwa kamu akan menjaga cintanya.

 

 

Apa Reaksi Kamu?