(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Meski Mewah, 6 Hotel Ini Justru Dikenal Paling Angker

Cindy
Cindy

Meski Mewah, 6 Hotel Ini Justru Dikenal Paling Angker Foto: Kempinski.com
Winnetnews.com - Ketika hendak memilih untuk menginap di hotel kenyamanan dan harga menjadi hal yang paling penting. Kenyamanan bisa dilihat dari beberapa hal, mulai dari kualitas pelayanan, kelengkapan fasilitas. Tapi bagaimana jadinya , jika ada hotel mewah namun dikenal angker dan sarat dengan  kejadian mistis.

1. Hotel Inna Samudera, Sukabumi

Hotel ini dikenal angker karena di dalam hotel tersebut terdapat satu kamar yang disiapkan khusus untuk tempat peristirahatan Nyi Roro Kidul, sehingga tidak dibuka untuk umum. Interior kamar itu didominasi warna hijau yang dipercaya sebagai warna kesukaan Nyi Roro Kidul. Mulai dari wallpaper, tempat tidur, termasuk hiasan dan ornamen kamar pun berwarna hijau.

2. Hotel Indonesia, Jakarta

Hotel berbintang yang terdapat di Ibu Kota Indonesia ini juga dipenuhi cerita mistis. Menurut kabar yang beredar, lantai 4 hotel ini menjadi pusat tinggal para penghuni tidak kasat mata. Pengunjung mengaku kerap melihat sosok wanita cantik dengan gaun berwarna putih muncul di lorong depan lift. Meski menyimpan kisah mistis, tetapi Hotel Indonesia tidak pernah sepi pengunjung.

3. Grand Aquila Hotel, Bandung

Hotel mewah yang berada di Bandung ini terkenal dengan cerita seramnya. Sejumlah tamu yang pernah menginap di sini mengatakan pernah "digoda" makhluk halus. Mulai dari suara ketukan pintu tengah malam hingga suara aneh di jendela.

4. Hotel Niagara, Malang

Hotel ini menjadi ikon hotel angker di kota Malang, bangun hotel ini berdiri sejak 1918. Sudah banyak kisah misteri yang beredar dari pengalaman para pengunjung yang menginap di sana. Mulai dari penampakan hantu noni Belanda di koridor, suara wanita tertawa di kamar mandi.

5. Grand Kanaya hotel, Medan

Hotel yang berada di pusat kota Medan ini pernah geger akibat kejadian bunuh diri pada 2015 lalu. Seorang mantan model diketahui lompat dari lantai enam, tepatnya kamar nomor 603. Setelah kejadian itu, kamar tersebut dan beberapa kamar di sebelahnya ditutup untuk kalangan umum, karena dianggap penuh dengan energi negatif.

6. Hotel Majapahit, Surabaya

Hotel bergaya vintage ini merupakan salah satu tempat bersejarah, karena di sinilah arek-arek Surabaya berusaha memperjuangkan kemerdekaan. Hotel ini dipenuhi cerita mistis. Di antaranya penampakan wanita dengan gaun khas bangsawan Belanda, hingga suara tangisan tersedu-sedu di tengah malam.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});