Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Justru Berbahaya
Foto: Ilustrasi

Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Justru Berbahaya

Sabtu, 8 Jun 2019 | 20:55 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Woman on top adalah salah satu posisi bercinta yang paling disukai pria. Menurut beberapa penelitian, posisi seks ini memang bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan. 

Sementara untuk perempuan, posisi ini bisa menjadi istimewa karena perempuan bisa mengambil ahli permainan di atas ranjang. Namun, tahukah kamu? di balik kenikmatan woman on top, justru ada beberapa risiko buruk yang bisa dialami para pria.

Posisi ini disebut sebagai posisi yang paling berbahaya. Para ilmuwan menemukan bahwa posisi ini justru bisa memengaruhi fraktur penis pria. 

Hal serupa juga sejalan dengan penelitian yang dipublikasikan Advances in Urology. Menurut penelitian tersebut, bila tidak dilakukan secara hati-hati dan perhitungan yang matang, posisi seks ini bisa menyebabkan penis mengalami cedera. 

Hal ini terjadi karena saat menegang, penis terdiri dari otot dan pembuluh darah yang mengeras, bukan tulang. Bila tidak berhati-hati dan terlalu banyak gerakan cepat, maka bisa membuat cedera, seperti membengkak dan rasa sakit pada penis. 

Selain itu, posisi seks woman on top juga bisa menyebabkan penurunan fungsi seksual dan gangguan kandung kemih. 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...