Meski Sederhana, Perlakukan Pasangan Seperti Ini Justru Bikin Hubungan Langgeng Loh!

Meski Sederhana, Perlakukan Pasangan Seperti Ini Justru Bikin Hubungan Langgeng Loh!

Minggu, 29 Des 2019 | 17:19 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Sikap mengasihi adalah sesuatu yang dua sejoli lakukan, tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecilnya itu. Sebab itu menunjukkan bahwa dia mencintaimu, merindukanmu, menginginkanmu, peduli padamu, sedang memikirkanmu, dan ingin bersamamu, hingga hubungan langgeng pun tercipta.

Sebuah isyarat kecil cinta bahkan bisa datang dalam bentuk romansa verbal, dan bahkan melalui teks. Tidak masalah apapun itu, ini pasti membuat kamu merasa dicintai, menghangatkan hati, dan tersenyum. Ini harus menjadi salah satu yang menarik dari harimu karena itu sangat manis.

Sebenarnya, sudah ada penelitian tentang bagaimana isyarat kecil cinta bisa menyelamatkan suatu hubungan. Tidak peduli bagaimana hubunganmu berjalan, kamu harus selalu menggunakan isyarat cinta kecil seperti di bawah ini. Mengutip Youqueen, inilah isyarat kecil cinta yang bisa menyelamatkan suatu hubungan.

1. Sikap yang bisa memberi kepastian

Isyarat cinta yang sederhana adalah cara yang bagus untuk meyakinkan pasanganmu tentang perasaanmu, dan juga menunjukkan bahwa mereka diperhatikan. Dalam arti tertentu, isyarat kecil cinta dapat digunakan untuk membebaskan keresahan atau keraguan pasanganmu.

2. Sikap yang menunjukkan pasanganmu kalau dia spesial

Ini menunjukkan bahwa mereka tidak mengabaikan atau menganggap pasangan mereka begitu saja. Hal ini dapat dilihat dari isyarat cinta yang manis, penuh perhatian, penuh cinta, dan penuh perhatian yang telah ditunjukkan kepadanya, atau diberikan kepada pasangan yang menjadi penerima. Hargailah pasanganmu. Kamu juga bisa membawa pasanganmu untuk berkencan. Itu pasti akan membuat mereka merasa sangat senang, dimanjakan, dan diperhatikan.

3. Sikap yang menghilangkan kecemasan

Jika pasanganmu cemas, maka semakin banyak bentuk isyarat kecil yang lebih baik. Alasannya sederhana saja. Seseorang dengan kecemasan bisa jadi terbungkus dalam kepala mereka dan tersesat dalam pikiran mereka sampai pada titik di mana mereka kehilangan pandangan cintamu.

Berarti, mereka mulai meragukan, khawatir, dan tidak aman sambil merasa cemas. Ini bukan alasan untuk melarikan diri dari pasanganmu. Sebagai gantinya, kamu hanya perlu menyesuaikan agar pasanganmu menjadi lebih nyaman.

Beberapa isyarat kecil cinta untuk digunakan bagi pasangan Anda yang memiliki kecemasan adalah meyakinkan melalui surat, teks, bingkai foto dengan foto kalian berdua, dan dengan mengajak mereka keluar dan memperlakukannya istimewa. Gagasan lain adalah dengan mengejutkan mereka secara tak terduga, terutama bila kamu tahu mereka memiliki beberapa masalah terkait kecemasan.

4. Sikap yang menunjukkan kalau kamu memikirkannya

Mungkin kamu pernah berpikir kalau pasanganmu merasa kamu tidak selalu memperhatikan dirinya, atau terlalu sibuk. Jadi terasa seperti tidak diperhatikan. Ini adalah masalah, karena tidak peduli berapa lama kamu menjalin hubungan, kamu harus selalu tahu, dan jangan pernah meragukan pasanganmu, ia benar-benar memikirkanmu.

Solusinya sederhana saja. Berikan ia sebuah hadiah, kirimlah teks acak yang mengatakan "Saya merindukanmu", dan sebagainya. Dengan melakukan isyarat kasih sayang yang kecil itu, kamu akan dapat menunjukkan pasanganmu bahwa kamu memikirkannya dan mereka diperhatikan.

5. Perlakuan yang mampu mencegah depresi

Sama halnya dengan kecemasan, depresi bisa menghabiskan begitu banyak energi dari seseorang, dan membuat lebih banyak keraguan di kepala mereka, terutama tentang hubungan. Ini juga bisa memengaruhi hubunganmu. Artinya, kamu perlu menunjukkan kepada pasangan bahwa tidak apa-apa menjadi sangat sedih, tapi kamu ada di sana untuk membantu.

Kamu bisa melakukan ini melalui isyarat cinta kecil yang tidak hanya akan menyelamatkan hubunganmu, tapi juga membantu menyelamatkan kesehatan mental pasanganmu. Beberapa gerakan kecil yang dapat kamu lakukan adalah memesan makanan favorit mereka, membuat makanan favorit mereka, berpelukan bersama mereka dan menahannya, berbicara dengan mereka, dan menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama mereka. (fsa/scd)

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...