Meski Sudah Berhijab, Nikita Mirzani Berpose Ngangkang dan Bagian Dada Menonjol

Meski Sudah Berhijab, Nikita Mirzani Berpose Ngangkang dan Bagian Dada Menonjol Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Nikita Mirzani yang sekarang bukan lagi Nikita Mirzani yang dulu. Jika dulu Nikita selalu tampil seksi dan terbuka, sekarang Nikita selalu berbusana tertutup dan menggunakan hijab usai kabar perceraiannya dengan Dipo Latief.

Walaupun begitu, bukan berarti Nikita Mirzani bisa lepas dari nyinyiran, bahkan Nikita sering disebut sebagai 'Kerudung Dusta'

Baru-baru ini, gaya busana Nikta Mirzani kembali dikomentari karena menggunakan gaun berwarna hitam selutut dan dipadu dengan stocking warna merah jambu, namun bagian atasnya ketat sehingga menonjolkan bagian dada. Bahkan Nikita Mirzani juga berpose ngangkang di depan mobil berwarna hitam

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ceuh nah...

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Ceuh nah..." tulis Niki pada Senin (8/10).

Hingga saat ini, unggahan Niki tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.

Penampilan Niki ini kembali menuai kritik. Banyak netter mengaku risih dengan tonjolan dada Niki yang seolah sengaja dipertontonkan.

"Auto ngakak berjilbab tp ada jendolan dadanya, trus gaya kakinya ngangkang lagi. Tp biarlah hak-hak dia jg kok, ahh," komentar akun @minkhake***. "Pake kerudung toket kemana mana, apa ini yg disebut pake baju seperti telanjang," tulis akun @maelady***.

"Masa pake hijab bajunya kaya begitu," sahut akun @linwaluy***.

"Atasan terlalu ketat. Mungkin bisa dikoreksi, diperbaiki jgn yg ketat," balas akun @fhys***.