Meski Sudah "Tua Bangka", Rossi Masih Menikmati Kebut-kebutan di Lintasan Balap

Daniel
Daniel

Meski Sudah "Tua Bangka", Rossi Masih Menikmati Kebut-kebutan di Lintasan Balap Valentino Rossi

Winnetnews.com - Pembalap legendaris MotoGP Valentino Rossi memang sudah termasuk terlalu tua untuk masih berkompetisi di lintasan balap. Rossi sendiri tidak menyangka dirinya masih bisa berkompetisi melawan rider-rider muda di musim ini. Ia mengaku terkejut masih bisa bersaing di usainya yang sudah tua.

Tahun ini tepatnya pada 16 Februari lalu, pembalap yang biasa disapa Vale tersebut berulang tahun yang ke-40. Tentu usia tersebut sudah tergolong sangat tua untuk masih membalap di kelas premier dengan tunggangan pabrikan kelas wahid seperti Yamaha.

Namun Rossi tidak terlalu mempedulikan hal itu. Meski mengaku terkejut, The Doctor mencoba menikmati waktunya selama masih jadi pembalap. Hal tersebut menurutnya tidak lepas dari impiannya yang memang sejak dulu ingin menjadi pembalap profesional.

“Asal tahu saja, saya juga tidak menyangka bisa membalap selama itu! Namun saya juga tidak pernah mempertanyakan kepada diri saya soal itu karena membalap adalah impian saya,” ujar Rossi dikutip dari Crash, Jumat (14/6).

“Mungkin nanti di masa depan akan ada seseorang yang melakukan hal ini juga. Tapi, yang paling penting adalah untuk tetap kompetitif. Saya yakin, jika kami bisa mengembangkan motor maka kami bisa semakin kuat,” jelasnya.

Apa Reaksi Kamu?