Meski Tersandung Kontroversi, Seo Ye Ji Puncakki Voting Sementara di Baeksang Art Awards 2021
Foto: Pinterest

Meski Tersandung Kontroversi, Seo Ye Ji Puncakki Voting Sementara di Baeksang Art Awards 2021

Senin, 3 Mei 2021 | 14:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pada 3 Mei, pihak penyelenggara Baeksang Arts Awards 2021 mulai membuka voting untuk penghargaan tahun ini. Voting dibuka hingga tanggal 10 Mei pukul 23:59 KST. Fans bisa memilih hingga tiga nominasi (masing-masing per kategori) setiap hari.

Tahun ini, kategori "TikTok Popularity Awards" akan diberikan kepada dua orang yakni satu aktor dan satu aktris dengan hasil voting terbanyak. Pemenang kategori ini ditentukan berdasarkan voting.

Hanya dalam beberapa jam sejak voting dibuka, Seo Ye Ji langsung memimpin dengan lebih dari 13 ribu suara. Sementara Kim So Hyun berada di peringkat kedua dengan 9,4 ribu suara dan Shin Hye Sun di peringkat ketiga dengan 9,27 ribu suara.

image0

Meski hasil voting tersebut masih bisa berubah, namun hasil voting Seo Ye Ji yang berada di peringkat pertama berhasil mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Seo Ye Ji baru-baru ini terlibat dalam berbagai kontroversi. Mulai dari sikap posesif pada Kim Jung Hyun, bullying semasa sekolah, memanipulasi latar belakang pendidikannya, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2021 akan digelar pada 13 Mei mendatang pukul 21.00 KST. Acara ini akan tayang live di JTBC tanpa penonton karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...