Mesranya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar dalam Film 'I Love You from 38.000 ft'

Mesranya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar dalam Film 'I Love You from 38.000 ft'

WinNetNews.com - Setelah sukses dalam memerankan sinetron dan film yang sama, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali dipertemukan kembali dalam sebuah film yang bertajuk 'I Love You from 38.000 ft'. Film ini mrupakan hasil produksi Screenplay Films dan sudah memulai proses syutingnya sejak hari Senin (7/3/2016). Ada beberapa lokasi yang di jadikan tempat syuting diantaranya Jawa Timur, Bali, dan DKI Jakarta.

Dalam film ini, Michelle berperan sebagai Alleta dan Rizky Nazar berperan sebagai Arga. Sebelumnya mereka pernah di temukan dalam film "Magic Hour". Bedanya di dalam film yang dirilis pada tahun 2015 silam Rizky Nazar tidak menjadi pemain utama prianya, melainkan Dimas Anggara.

"Aku sebagai Alleta, gadis yang kabur dari rumah kemudian pergi ke Bali. Banyak hal yang unik dan seru saat bertemu dengan Arga di Bali," Ujar Michelle saat menceritakan perannya.

Diakui Michelle, film ILY from 38.000 FT memiliki alur yang cukup kuat daripada film sebelumnya "Magic Hour". Selain menyuguhkan drama pecintaan yang romantis, film yang ditargetkan rilis pertengahan tahun 2016 itu menyelipkan adegan aksi dan juga komedi.

Screenplay Films dan Legacy Pictue sendiri sudah merilis teaser dan poster film ILY 38.000 FT. Film ini akan siap rilis pada 5 Juli 2016 mendatang tepat sehari sebelum lebaran. Film ini akan menceritakan Alleta gadis asal Jakarta yang sedang berlibur ke Bali.

Disana Alleta bertemu dngan Arga, seorang mahasiswa dan creator progam di Geography Channel. Hari demi hari terlewati dan hubungan keduanya pun semakin dekat.

Suatu saat, Arga mengetahui bahwa kepergian Alleta ke Bali untuk menghindari keluarganya. Arga pun meminta Alleta agar kembali ke Jakarta. Sayangnya setelah Alleta kembali ke Jakarta, Arga yang berjanji untuk menyusul Alleta untuk menemuinya di ibukota akan tetapi Arga tidak kunjung datang.

"Ya misterinya di situ. Penasarankan, jadi nonton aja filmnya nanti. Aku ngga bisa banyak cerita tonton aja filmnya tanggal 5 Juli nanti," promo Michelle Ziudith.

Film yang di sutradarai oleh Asep Kusnidar diadaptasi dari novel karya Tisa TS. Sebelumnya saat menunggu perilisannya, novel ILY 38.000 FT novelnya terlebih dahulu di launching pad 23 april 2016 lalu. Penulis novel Tisa TS mengatakan bahwa perilisan novelnya jauh sebelum film tersebut dirilis dikarenakan novel tersebut sudah lama digodok.

Selain Rizky Nazardan Michelle Zuidith, film ini juga dibintangi oleh Derby Romero, Tanta Ginting, dan Ricky Cuaca. Sutradara Asep Kusdinar sebelumnya telah sukses menangani film Magic Hour dan London Love Story.