Messi Dilarang Pensiun dari Timnas Argentina

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Messi Dilarang Pensiun dari Timnas Argentina Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Bintang Barcelona Lionel Messi dilarang pensiun dari Timnas Argentina setelah ia gagal di Piala Dunia 2018.  Dikutip dari CNN, Piala Dunia 2018 awalnya diharapkan bisa menjadi turnamen yang dimenangi Messi setelah gagal di Piala Dunia 2014. Sayangnya, performa Argentina justru terpuruk dengan tersingkir di babak 16 besar setelah kalah 3-4 dari Prancis.

"Saya pikir Leo [Messi] telah memikirkan dirinya. Dia memikirkan itu. Jika tidak ada proyek yang membuatnya senang dan membuatnya nyaman, sangat sulit untuk mengambil tanggung jawab memimpin Argentina untuk menjadi juara sendirian," kata Tevez.

Menurut Tevez, kegagalan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2018 bukan salah Messi, selainkan skuat La Albiceleste. Bagi mantan pemain Juventus itu Argentia tidak bisa membuat Messi bahagia dan membuat La Pulga merasa nyaman.


Isu soal Messi yang akan pensiun dari timnas Argentina sudah muncul pada 2016 setelah kalah adu penalti dari Chile di final Copa America. Bahkan setelah turnamen tersebut Messi benar-benar memutuskan tidak lagi bermain untuk Argentina sebelum akhirnya dirayu pelatih baru, Edgardo bauza pada Agustus 2016.

Apa Reaksi Kamu?