(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Messi "Kepo" soal Liga Amerika Serikat, Indikasi Tinggalkan Barcelona?

Daniel
Daniel

Messi "Kepo" soal Liga Amerika Serikat, Indikasi Tinggalkan Barcelona? LIONEL MESSI

Winnetnews.com -  Lionel Messi memang kemungkinan besar bakal terus bermain bersama Barcelona dalam beberapa tahun ke depan. Namun belum lama ini rekan satu tim Messi di Timnas Argentina, Pity Martinez, mengungkapkan jika Messi banyak menanyakan berbagai hal soal kompetisi MLS.

Tentu saja hal tersebut langsung ditafsirkan banyak pihak soal kemungkinan Messi meninggalkan Barca. MLS merupakan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Amerika Serikat. Dalam beberapa tahun terakhir ada banyak pemain kelas dunia yang hijrah ke MLS, terutama yang sudah berada di penghujung kariernya.

 "Dia bertanya banyak hal soal sepak bola di Amerika Serikat, dan bagaimana liga di sana," ungkap Martinez seperti dikutip dari  MLS Soccer. "Dia juga menanyakan bagaimana rasanya bermain di sini, lalu ia juga menanyakan pemain Argentina yang berkarier di AS."

Martinez sendiri saat ini berkarier di MLS bersama Atlanta United. Pemain bernama lengkap Gonzalo Nicolas Martinez itu bergabung dengan Atlanta dari River Plate. Diakui oleh Martinez, Messi menanyakan berbagai hal tersebut pada saat keduanya berlatih bersama untuk membela Albiceleste melawan Venezuela.

Messi memang jarang sekali masuk dalam pusaran rumor transfer. Terakhir kali beberapa tahun lalu Messi sempat dikaitkan dengan klub kaya raya Inggris, Manchester City. Namum tentu saja sekali lagi itu hanya rumor belaka.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});