Mesut Ozil: Selamat Hari Merdeka Indonesia

Yudha Raditya
Selasa, 18 Agustus 2015 14:13 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Selasa, 18 Agustus 2015 14:13 WIB
Image Mesut Ozil: Selamat Hari Merdeka Indonesia

Jakarta - Mesut Ozil mengucapkan Selamat Hari Merdeka ke-70 Republik Indonesia. Ucapan itu disampaikan gelandang Arsenal dan Timnas Jerman tersebut melalui laman resmi media sosial Facebook miliknya.

Melalui postingannya, Ozil juga mengunggah foto dirinya di ruang ganti pemain yang berisi kostum pemain Arsnal. Di foto tersebut, Ozil mengenakan kemeja putih dengan dasi merah.

image0

Gelandang Arsenal dan Timnas Jerman Mesut Ozil mengucapkan Selamat Hari Merdeka ke-70 Republik Indonesia.

Dalam ucapannya, Ozil mencantumkan hastag, #RedAndWhite #Indonesia #IndependenceDay. "Wish all Indonesians a very happy 70th Independence Day, peace, prosperity and growth!" tulis Mesut Ozil di akun facebooknya.

Ucapan Ozil ini sudah dibagikan sebanyak 5.775 pengguna Facebook dan telah mendapat 4.246 komentar.

Selain Ozil, dua pemain Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany, juga turut merayakan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia. Mereka merayakannya paada acara Expo 2015 yang berlangsung di Milan, Italia, Senin (17/8/2015).

image1

Dua pemain Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany rayakan HUT RI ke-70. (Inter.it)

"Senangnya mengetahui bahwa kami juga memiliki banyak fans di Indonesia dan saya ingin mengunjungi negara tersebut. Hari ini (17 Agustus) adalah hari penting bagi mereka dan menjadi sebuah kehormatan merayakan Dirgahayu ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama mereka. Dan kami senang, mereka memilih merayakan itu bersama kami!" ucap Biabiany.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Hobi Baru Anies yaitu Plesiran ke Luar Negeri

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.