Skip to main content

Metallica Akan Konser di Sigapura 2017 Mendatang, Di Indonesia Kapan Ya?

Metallica Akan Konser di Sigapura 2017 Mendatang Di Indonesia Kapan Ya

WinNetNews.com -Penggemar band heavy metal asal AmerikaMetallicamendapat kabar gembira, band kesayangannyadijadwalkan akan menyambangi Singapura pada Januari 2017 dalam rangkaian tur terbarunya.

"Seperti yang sudah anda tahu, kami memulai 2017 dengan mengunjungi teman-teman kami di Asia dan edisi terakhir dari tur tersebut adalah Singapura yang akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 22 Januari 2017," kata perwakilan band,Senin (31/10/2016).

Metallica terakhir kalimelakukan konser di Singapura, terjadi pada Agustus 2013 lalu. Kala itu, Lars Ulrich cs main di atas panggung di Changi Exhibition Centre .

"Malam tersebut akan sangat spesial karena ini akan menjadi kali ketiga kunjungan kami ke kota tersebut dan show terakhir dari tur mini kami di kawasan tersebut," tambah perwakilan band.

Kabar kedatangan Metallica ke Singapura sejatinya sudah tersebar di media sosial. “ Singapore! We will see you on January 22! #metallica #worldwired #MetInSGP, ” tulis official account Metallica di Instagram.

Sementara itu,Beberapa fans asal Indonesia pun tak luput memberi komentar untuk kembali lagi ke Indonesia seperti tahun lalu yang mengadakan konser di Stadion GBK Senayan, Jakarta.

“@vickyarisandi59 Indonesia.....,” tulis salah satu fans asal Indonesia.

Sebuah komentar lucu pun datang dari akun @ramavankoijo, “Pakde @jokowi tolonglah mereka diundang lagi main di Jakarta demi kemaslahatan umat Metal Militia m/,” tulisnya.

Just cross to indonesia ,” tulis @raafishaw

Wtf??? Next is must be Indonesia!!! ,” sambung @zakariaosbourne

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top