Metallica Keluarkan Album Baru Setelah 8 Tahun

Metallica Keluarkan Album Baru Setelah 8 Tahun

Jumat, 19 Agt 2016 | 16:18 | Kontributor 3
WinNetNews.com - Delapan tahun tak menelurkan album sendiri, band metal legendaris Metallica bangkit kembali. Mereka akan segera merilis album bertajuk Hardwired ... to Self Destruct.

Seperti tertulis dalam situs web resmi Metallica.com, album yang akan terdiri dari dua keping CD itu dirilis pada 18 November mendatang.

"Hardwired merupakan tahap berikutnya dari perjalanan kami sebagai Metallica dan kami sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda," demikian tertulis dalam situs web resmi mereka.

Mengikuti album Death Magnetic (2008), Hardwired ... to Self Destruct akan berisi 12 lagu baru, termasuk lagu perdana Hardwired. Tak hanya dalam format CD, album itu juga akan dirilis dalam bentuk piringan hitam atau vinil serta versi digitalnya.

Khusus untuk penggemar garis keras mereka, Metallica juga bakal menyediakan paket berisi versi deluks dari CD, vinil, digital serta litograf dan merchandise khusus dari album itu.

Mengutip Rolling Stone, Metallica memulai debut single Hardwired lewat siaran streaming Facebook langsung dari studio di San Fransisco. Dalam streaming itu, Lars Ulrich dan Robert Trujillo juga berbicara tentang rekaman album mereka.

Album diproduksi oleh Greg Fidelman, yang juga bekerja dalam pembuatan album Death Magnetic, bersama dengan James Hetfield dan Ulrich. Sebagai bentuk promosi, Ulrich mengatakan bahwa Sabtu (20/8) esok, mereka akan melakukan konser di sebuah toko pop-up Metallica di Minneapolis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...