Metallica Tulis Ulang 'Nothing Else Matters' untuk Film Terbaru Disney
Foto: Metalhead Zone

Metallica Tulis Ulang 'Nothing Else Matters' untuk Film Terbaru Disney

Senin, 7 Sep 2020 | 11:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Grup musik Rock Metallica mengungkapkan bahwa mereka telah menulis ulang lagu ‘Nothing Else Matters’ yang akan digunakan untuk film terbaru Disney yang bertajuk ‘Jungle Cruise’.

Pernyataan tersebut diberikan oleh sang drumer, Lars Ulrich dalam sebuah intreview yang dilakukan belum lama ini. Dia menyebutkan kalau lagu yang rilis tahun 1992 ini, akan diubah menjadi bagian orkestra.

“Ini benar-benar kembali (presiden produksi Disney) Sean Bailey, yang merupakan penggemar rock seumur hidupnya, dan merupakan salah satu orang terhebat, paling ramah, murah hati, hangat, dan merangkul yang akan kamu temukan dalam bisnis musik,” ujar Ulrich kepada Collider.

Dia menyebutkan kalau sepertinya Sean Bailey sudah menjadi penggemar Metallica sejak lama dan mereka saling mengenal satu sama lain.

“Saya dan istri adalah penggemar berat Disney, jadi ada hubungan pertemanan yang baik, dan dia selalu mencari tandingan yang tepat di mana Metallica dapat berkontribusi untuk beberapa proyek mereka,” imbuhnya.

Ulrich juga menjelaskan kalau dia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan delapan nominasi Oscar, James Newton Howard.

“James Newton Howard, manusia, mitos, legenda mutlak! Mempertimbangkan apa yang telah dia lakukan, merupakan kehormatan mutlak untuk melakukan ini dengannya, dan kami sangat senang dunia mendengarnya,” jelas Lars Ulrich.

Film ‘Jungle Cruise’ ini dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Emily Blunt dan Jack Whitewall. Lars Ulrich mengaku tidak sabar lagu ‘Nothing Else Matters’ yang sudah diaransemen ulang ini, bisa didengarkan oleh banyak orang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...