Mi hijau bebek panggang

Liani
Rabu, 09 September 2015 14:07 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 09 September 2015 14:07 WIB
Image Mi hijau bebek panggang

 Anda bisa menikmatinya di gerai Din Tai Fung Noodle Bar yang ada di Plaza Senayan. Di tempat ini beragam sajian mi lezat tersedia. Satu hidangan yang cocok untuk makan siang adalah mi hijau bebek panggang.

Tampilannya unik dan nampak menggugah selera. Sebelum dicicipi, mi harus diaduk dulu agar bumbu dan kuah kentalnya menyatu.

Saat dicicipi, kesan pertama yang terasa adalah rasa gurih dari kuah kentalnya. Nampaknya hidangan ini menggunakan kaldu sehingga gurihnya terasa beda.

Gurih, manis dan nikmat kuahnya cocok disantap dengan mi hijau tipis yang lembut dan tidak terlalu kenyal. Rasanya unik dan seperti ada aroma bayam. Sensasi berbeda ketika menyantap mi ini sungguh terasa.

Belum lagi ditambah dengan daging bebek panggang. Teksturnya lembut, juicy, berbumbu dan tidak ada aroma amis sama sekali. Kulit bebeknya juga terasa gurih dan renyah. Daging bebek panggang ini terasa nikmat dan bikin mau nambah lagi.

Sayuran pokchoi yang direbus juga terasa lengkap berpadu dengan hidangan ini. Tekstur renyahnya melengkapi saat bersantap mi hijau bebek panggang ini.

Porsinya juga pas untuk santap siang. Harga satu mangkuk mi bebek panggang ini dibanderol Rp62 ribu. Meski cukup merogoh kocek agak dalam, namun sepadan dengan rasa mi hijau bebek panggang bisa memberi sensasi menyantap mi berbeda dari biasanya.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Piala Dunia 2018: Kroasia Permalukan Argentina 3-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.