Mia Wasikowska Dalam 'Dunia Nyata' Alice in Wonderland Disangka 'Gila'

Mia Wasikowska Dalam 'Dunia Nyata' Alice in Wonderland Disangka 'Gila'

Senin, 25 Apr 2016 | 14:01 | Kontributor
WinNetNews.com - Dalam perannya di film 'Alice in Wonderland' Mia Wasikowska (Alice) di "dunia nyata" Dokter mendiagnosis Alice memiliki gangguan jiwa. tapi yang merasa baik-baik saja, akhirnya melarikan diri. Alice kembali lagi ke dunia Wonderland setelah dianggap alami gangguan jiwa.

Dalam kisah lanjutan 'Alice in Wonderland', 'Alice Through The Looking Glass', Alice harus melakukan perjalanan waktu demi menyelamatkan Mad Hatter (Johnny Deep). Berbagai rintangan dan bahaya yang harus ditempuhnya. Inilah yang ditunjukkan dalam trailer Alice Through the Looking Glass yang baru dirilis Disney via Facebook.

Sekuel film adaptasi dongeng karya Lewis Caroll ini tak lagi diarahkan oleh sutradara film pertamanya, Tim Burton. Sutradara peraih dua nominasi Oscar ini kini duduk di bangku produser. Sementara tugasnya sebagai sutradara telah diserahkan kepada James Robin (The Muppets).

Adapun pemainnya, seperti Anne Hathaway, Helena Bonham, Michael Sheen, Stephen Fry, dan Timothy Spall, kembali mengulang peran mereka masing-masing. Film pertamanya yang merupakan reboot dari animasi klasik tahun 1951 berhasil diganjar dua Piala Oscar, termasuk kategori Desain Kostum.

Film pertama Alice in Wonderland berhasil mencetak rekor saat tayang tahun 2015 lalu dengan meraup total lebih dari $1 Milyar di seluruh dunia. Tak mustahil, sekuelnya ini akan mampu melampaui kesuksesan pendahulunya tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...