Miami Terbuka: Nishikori ke Semifinal

Miami Terbuka: Nishikori ke Semifinal

Jumat, 1 Apr 2016 | 06:36 | Rusmanto
WinNetNews.com - Petenis Jepang, Kei Nishikori, berhasil melaju ke babak semifinal ajang Miami Terbuka. Dia mengalahkan petenis asal Prancis Gael Monfils tiga set 4-6, 6-3, dan 7-6.

Di pertandingan yang berlangsung di Tennis Center at Crandon Park, Jumat (1/4/2016) pagi WIB, Nishikori harus memeras keringat lebih banyak. Dia harus melayani perlawanan Monfils dalam durasi dua jam 32 menit.

Di set pertama, Monfils bisa unggul lebih dulu. Dia langsung unggul 2-0 di set pertama, tapi bisa disamakan Nishikori menjadi 2-2. Kejar mengejar poin terjadi hingga skor 4-4, Monfils akhirnya merebut set dengan skor 6-4.

Set kedua berjalan lebih mudah untuk Nishikori. Dia selalu menuai poin saat melakukan service, dan mampu sekali mencatatkan break poin. Set kedua berakhir untuk kemenangannya dengan skor 6-3.

Set penentuan berjalan lebih alot. Durasinya sampai satu jam lebih 19 menit. Nishikori sempat unggul 4-2, tapi Monfils bisa menyamakan skor menjadi 4-4. Monfils bahkan sempat berbalik unggul 5-6, tapi Nishikori bisa memaksakan set berjalan hingga tie break.

Nishikori akhirnya bisa menang 7-6 setelah cuma sekali lost serve. Sementara itu. Monfils mencatatkan empat kali lost serve. Dengan kemenangan ini, Nishikori masih menunggu pemenang pertandingan perempatfinal antara Milos Raonic dan Nick Kyrgios.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...