(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Michael Bolton Tidur Ketika Diwawancara

Aldina
Aldina

Michael Bolton Tidur Ketika Diwawancara Sumber foto: radaronline.com

Winnetnews.com - Penyanyi yang sempat meraih Grammy Michael Bolton terlihat ketiduran ketika diwawancarai oleh acara TV Australia, The Morning Show, Senin (4/2/2019).

Michael terlihat sedang tidur ketika pembawa acara Larry Emdur dan Kylie Gillies mengenalkan sosok Michael Bolton kepada pemirsa.

"Seperti biasa, kami menantikan untuk berbicara dengan pria hebat Michael Bolton, yang bergabung dengan kami sekarang secara langsung dari Florida. Selamat pagi dan selamat datang kembali ke acara," ucap Edmur ketika mata Michael Bolton terlihat mulai terpejam.

"Jam berapa sekarang di Florida?" tanya Gillies seakan mengalihkan pemirsa dari Michael Bolton.

Emdur pun membalas "Waktunya koktail."

Setelah beberapa saat kemudian Bolton kembali sadar dan mengatakan "Aku bisa mendengarmu dengan sempurna."

Seperti sudah terbangun dari tidurnya yang lelap, Bolton pun mulai berbincang dengan para pembawa acara mengenai perjalanan karirnya.

"Itu selalu menyenangkan bagi saya karena seluruh perjalanan butuh waktu lama sebelum saya sukses sehingga saya tidak tahu cara untuk tidak menghargainya," ujar Michael Bolton.

Ia juga menambahkan bahwa, "Ada waktu dan pengalaman yang berbeda dalam hidup saya, tetapi yang paling penting, kenyataan bahwa Anda memainkan lagu saya karena Anda tahu ada orang yang menyukainya selama bertahun-tahun, itu bukanlah hal yang sepele. Itu hal yang sangat berharga untuk saya. Sebelumnya, saya membutuhkan waktu sekitar 18 tahun untuk menciptakan lagu yang hits."

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});