Michael Owen: Jesse Lingard Tinggalkan Manchester United
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard © AP Photo

Michael Owen: Jesse Lingard Tinggalkan Manchester United

Senin, 11 Jan 2021 | 14:11 | Muchdi

Winnetnews.com -  Gelandang Manchester United, Jesse Lingard kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di klubnya saat ini. Lingard mendapat saran dari mantan striker MU Michael Owen untuk segera meninggalkan Old Trafford.

Lingard merupakan pemain didikan akademi Setan Merah. Namun, performanya terlihat menurun selama beberapa musim belakangan ini.

Mantan pemain Leicester City itu juga tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Sang pemain baru bermain tiga kali bagi United.

Salah satunya di laga lawan Watford di pentas FA Cup pada hari Sabtu (09/01/2021) kemarin. Saat itu ia dijadikan starter namun ditarik keluar pada menit ke-80.

Kata Owen Soal Lingard

Nasib Jesse Lingard ini mendapatkan perhatian dari Michael Owen. Ia mengatakan pemain 28 tahun itu sudah tidak muda lagi dan perlu bermain secara reguler.

image0
Pemain Manchester United, Jesse Lingard. © AP Photo

"Sekarang dia sampai ke tahap di mana dia sedikit lebih tua dan seharusnya bermain secara reguler di tim sekarang pada usianya. Dan dia sudah lama berada di Manchester United sehingga sudah bagaimana rasanya menjadi pemain United," kata Owen kepada Stadium Astro.

Saran Owen

Owen lantas memberikan saran pada Lingard. Ia mengatakan bahwa sudah saatnya bagi pemain asal Inggris itu agar mencari klub baru saja.

"Sekarang ini keputusan hidupnya, keputusan karier profesionalnya: 'Apakah saya ingin tetap sebagai pemain yang sedikit berperan di salah satu tim terbesar di dunia, atau apakah saya ingin turun dan bermain secara teratur?'

"Dan itu tindakan penyeimbang. Jika itu saya, dan saya memiliki banyak waktu di Man United, saya mungkin akan pergi dan mencoba bermain sedikit lebih teratur."

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Jarang Main, Jesse Lingard Diminta Untuk Tinggalkan MU"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...