Microsoft Akan Upgrade Game Andalannya Tahun 2018

Rusmanto
Senin, 20 November 2017 08:20 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 20 November 2017 08:20 WIB
Image Microsoft Akan Upgrade Game Andalannya  Tahun 2018
ilustrasi

WinNetNews.com - Di bulan Juni lalu Microsoft sempat mengumumkan bilamana pihaknya akan merilis update grafis untuk game andalannya, Minecraft. Namun sayang informasi terbaru menyebut update grafis ini harus molor sampai tahun 2018.

Rencananya game sandbox hasil akuisisi dari developer Mojang ini akan dibekali kemampuan grafis untuk mencapai resolusi 4K. Hal ini dilakukan menyusul dukungan Minecraft terhadap dua perangkat konsol saat ini yang memang sudah mendukung 4K, seperti PlayStation 4 Pro dan Xbox One X.

Update ini sendiri tadinya bakal dirilis pada musim gugur 2017, atau di rentang waktu antar Oktober sampai November. Namun penggemar game Minecraft sayangnya harus bersabar mengingat jadwal rilis resmi dimundurkan.

"Kami juga ingin memberikan Anda update pada paket Super Duper Graphics. Meski aslinya dirilis tahun ini, sayangnya ada banyak pekerjaan yang masih harus dirampungkan dan kami tak akan siap rilis tahun 2017. Kami akan merilis Super Duper tahun depan," tulis Microsoft seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (20/11/2017).

Tak cuma memberikan keterangan terkait update grafis, Microsoft sekaligus juga menambahkan informasi terkait cross-platform dengan Nintendo Switch yang sayangnya juga harus tertunda.

"Nintendo telah menjadi mitra yang hebat dan kami sangat senamg untuk melibatkan gamer Nintemdo Switch. Hanya saja, kami perlu memastikan kami bisa membawa pengalaman terbaik. Jadi versi terbaru Minecraft akan datang ke Nintendo Switch tahun depan," pungkas Microsoft. (detikcom)

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Piala Dunia 2018: Swiss Unggul Atas Serbia 2-1

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.