Inilah 2 Mie ayam Legendaris di Jakarta
foto: istimewa

Inilah 2 Mie ayam Legendaris di Jakarta

Minggu, 27 Nov 2016 | 23:57 | kontributor

WinNetNews.com - Jumlah penjaja mi ayam di setiap sudut Kota Jakarta sudah tak terhitung, mulai dari gerobak pinggir jalan hingga restoran modern. Di antara semua itu, ada dua penjaja mi ayam yang paling digandrungi masyarakat, yaitu Mie Ayam Gondangdia dan Mie Ayam Yunus. Kali ini, Good Indonesian Food mengadu kebolehan keduanya untuk mengetahui siapa yang paling baik.

Mie Ayam Gondangdia

Keunggulan

Kunci keberhasilan restoran ini adalah mi andalannya yang memiliki tekstur kenyal dan lembut, serta rasa yang nikmat. Kaldu ayamnya yang kaya rasa juga menjadi nilai tambah. Karena cabangnya tersebar di dalam kota, para penggemar Mie Ayam Gondangdia dapat menikmati mi ayam ini setiap hari.

Kekurangan

Dari segi rasa dan tekstur, bakso yang dihidangkan bersama mi di sini cenderung hambar. Sementara itu, irisan daging ayamnya justru menurunkan kualitas hidangan karena rasanya yang agak tawar.

Jl. Cikini IV, No. 12A, Jakarta

Buka setiap hari, pukul 10.00-21.00 WIB

Mie Ayam Yunus

Keunggulan

Karena mi ayam di sini dibuat sendiri, restoran ini mampu menyuguhkan hidangan dengan rasa nikmat yang konsisten. Irisan ayamnya dibumbui dengan apik dan dimasak hingga sempurna. Sementara itu, bakso uratnya membuat hidangannya makin nikmat.

Kekurangan

Jumlah pengunjung yang cenderung membludak setiap hari mungkin akan membuat Anda urung berkunjung ke restoran ini, apalagi lahan parkirnya juga sangat terbatas.

Jl. Tebet Barat Dalam VIIID, No. 1,

sebelah Pasar Tebet, Jakarta

T: (021) 7094 5363

Buka setiap hari, pukul 09.00-20.30 WIB

Bisa dikatakan restoran Mie Ayam Yunus lebih memuaskan menurut Good Indonesian Food dalam sesi pertarungan kali ini. Hidangannya dijamin akan membuat Anda kenyang dan pulang dengan senyum puas di wajah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...