Mie Ebroh, rajanya mie pedas dari Garut

Liani
Senin, 19 Oktober 2015 09:59 WIB
Oleh Liani pada Senin, 19 Oktober 2015 09:59 WIB
Image Mie Ebroh, rajanya mie pedas dari Garut

WinNetNews.com -  Bagi pecinta kuliner rasa pedas, boleh mencoba Mie Ebroh yang superpedas di Food Cort Cimoney, Jalan Ahmad Yani, Garut, Jawa Barat. Mi yang dipatok harga Rp15 ribu tersebut terdiri dari mi, tomat, cabai, baso, ceker, daging cingcang dan bawang.

image0

Mie Ebroh adalah Mie yang rasanya sangat pedas dan memiliki rasa asam dan gurih. Mie Ebroh termasuk kuliner khas Garut yang baru-baru ini muncul di Garut walaupun tidak terlalu populer tetapi rasanya tidak kalah enak dengan kuliner khas Garut yang lainnya

image1

Karena memiliki ciri khas pedas yang luar biasa, Mie Ebroh banyak diburu pengunjung, terutama kaum perempuan, sehingga tiap hari Mie Ebroh habis laku terjual.

Bagi pecinta kuliner tidak ada salahnya untuk mencoba mi superpedas di Garut.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Disney Pecat Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.