Mike Lewis Siap Kirim Bodyguard untuk Tamara Bleszynski

Mike Lewis Siap Kirim Bodyguard untuk Tamara Bleszynski

Rabu, 20 Apr 2016 | 10:40 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis Tamara Bleszynski muncul dengan pemberitaan kurang mengenakkan. Tamara mengalami penganiayaan oleh seseorang berinisial WS.

Kasus penganiayaan yang terjadi di Echo Beach, Canggu, Kuta Bali, beberapa waktu lalu. Sontak, hal inipun membuat mantan suaminya, Mike Lewis, kaget mendengar kabar tersebut.

Karena hal tersebut, Mike pun mengaku sampai ingin mengirimkan perlindungan untuk mantan istri, dan anak kandungnya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

"Dia lapor ke polisi aku kaget yah," ungkap Mike, yang ditemui di Wonghang Tailor, Kebayoran baru, Jakarta Selatan (18/4/2016).

"Aku sempat tawarin diri disana buat urusin semuanya, atau aku kirim bodyguard. Aku khawatir sama Kenzou," tambahnya.

Mike hanya berharap, agar laporan Tamara mengenai tindakan yang dilakukan WS akan bisa ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian. Hal tersebut dimaksudkan agar pelaku mengetahui bahwa tindakan yang ia lakukan merupakan tindakan yang tidak baik.

"Mungkin dengan laporan dia, dia bisa merasa aman. Mungkin akan ada yang bantu cari orang ini, agar pelaku sadar tingkah lakunya tidak baik," tutupnya.

Dilansir: okezone

Foto: google(dot)com 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...