Mike Shinoda: Masih Ada Lagu Linkin Park dengan Chester yang Belum Dirilis
Foto: Alternative Press

Mike Shinoda: Masih Ada Lagu Linkin Park dengan Chester yang Belum Dirilis

Rabu, 24 Jun 2020 | 13:40 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Bulan depan merupakan peringatan tiga tahun setelah kepergian Chester Bennington yang tragis, namun masa depan Linkin Park masih belum jelas. Akan tetapi, belum lama ini Mike Shinoda mengungkapkan kalau mereka akan merilis lagu yang dinyanyikan oleh Chester.

Dikutip dari Altpress, kabar ini disampaikan oleh Shinoda saat ia melakukan live streaming lewat Twitch. Dia mengatakan kalau Linkin Park mempunyai satu lagu yang belum dirilis, padahal sudah direkam untuk album ‘One More Light’.

Selama pandemi virus corona dan melakukan karantina, Mike Shinoda selalu melakukan live streaming di Twitch sambil bermain game, salah satunya Animal Crossing. Ketika streaming, dia menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut rata-rata tentang Linkin Park ataupun proyek solo dirinya. Pekan lalu, Shinoda membicarakan tentang ‘Friendly Fire’, lagu yang dinyanyikan oleh Chester, tapi belum dirilis.

 “Terdapat satu lagu, lagu untuk ‘One More Light’. Kami mencampur lebih banyak (lagu) dari album yang sudah jadi dan kami menggabung beberapa lagu lain hanya untuk melihat apakah salah satu dari mereka akan membuat potongan atau apapun. (Atau) jika kami bisa menggunakannya untuk sisi-B dan itu adalah ‘Friendly Fire’,” ujar Mike Shinoda.

Mike Shinoda memberitahu bahwa lagu tersebut ditulis bersama dengan Jon Green. Dia kemudian menambahkan, “Aku masih menyukai lagu itu. Apakah itu keluar di suatu tempat? Apakah kami telah mengeluarkan ‘Friendly Fire’? Kami belum melakukannya ‘kan?”

Para penggemar pun meminta kepada Mike Shinoda untuk merilis lagu tersebut. Akan tetapi ia mengatakan kalau fans masih harus menunggu beberapa tahun lagu untuk bisa mendengar lagu tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...