Mike Shinoda Patah Hati Ditinggal Chester Bennington
Foto:Billiboard

Mike Shinoda Patah Hati Ditinggal Chester Bennington

Jumat, 21 Jul 2017 | 08:45 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Duka masih menyelimuti band Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia dengan cara yang tragis yaitu, bunuh diri di rumahnya Palos Verdes Estates, Amerika Serikat Kamis 20/7/2017 waktu setempat. Dikutip dari Aceshowbiz, salah satu personel Linkin Park, Mike Shinoda, mengaku sangat terkejut dan patah hati ketika menerima kabar mengenai kematian teman dekatnya tersebut.

Lewat akun twitternya, Mike Shinoda mencurahkan isi hatinya saat ditinggal teman satu bandnya ini. "Terkejut dan patah hati, tapi ini benar. Pernyataan resmi akan segera dirilis," tulis Mike Shinoda di akun twitternya.

Sebagai teman yang sudah sangat lama bersama, Shinoda terlihat sangat terpukul karena ditinggal Chester Bennington untuk selama-lamanya. Tidak hanya itu saja, menurut Shinoda ia sudah merasakan gelagat mental dalam diri Bennington dalam sebuah lirik lagu "Heavy" dalam album terbaru Linkin Park, One More Light.

“I don’t like my mind right now. Stacking up problems that are so unnecessary. Wish that I could slow things down,” bunyi lirik tersebut. Ketika memasuki chorus, Bennington terkesan ingin melepas semua bebannya, ketika ia bernyanyi, "If I just let go, I'd be set free." Menurut Shinoda, saat menulis lagu itu, Bennington memang sedang berjuang keras.

“Saya ingat Chester berjalan dan disapa, ‘Hei apa kabar?’ Dan dia jawab, ‘Oh, saya baik-baik saja.’ Lalu kami berbincang beberapa menit dan dia bilang, ‘Tahu tidak, sejujurnya saya tidak baik-baik saja. Terlalu banyak hal yang terjadi pada saya. Saya merasa seperti sedang di bawah air,” kata Mike Shinoda. Selamat jalan Chester Bennington karyamu akan selalu ada!

Foto:Twitter.com/mikeshinoda

Foto:Instagram.com/mikeshinoda

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...