Milan Belum Beruntung

Milan Belum Beruntung

Senin, 14 Mar 2016 | 04:46 | Rusmanto
WinNetNews.com - AC Milan hanya meraih hasil seri saat melawat ke kandang Chievo. Beberapa kali peluang digagalkan tiang gawang, Milan merasa tidak beruntung.

Baca juga: Milan Imbangi Chievo 0-0

Bertanding di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (13/3/2016), Milan kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Baru di babak kedua, permainan Milan membaik dan beberapa peluang bagus tercipta.

Salah satu peluang terbaik Milan hadir di menit ke-75. Ignazio Abate dari sisi kanan melepaskan tembakan tapi bisa ditepis Albano Bizzarri dan mengenai mistar gawang. Bola muntah jatuh ke Andrea Bertolacci yang berdiri tak terkawal di kotak penalti. Sial bagi Bertolacci, sepakan volinya menghantam mistar gawang.

"Kami tidak tampil buruk di babak pertama. Kami tahu Chievo adalah tim yang sangat rapi dan mengandalkan fisik. Kami seharusnya lebih banyak menyerang, tapi kami tidak mengambil risiko di belakang," ujar asisten pelatih Milan, Nenad Sakic, seperti dikutip Football Italia.

"Di babak kedua, kami lebih baik, bahkan ketika kami tidak bisa memaksimalkan banyaknya peluang yang kami ciptakan. Kami bahkan membentur mistar dua kali dalam satu gerakan, jadi Anda harus bilang kami tidak beruntung."

Dengan hasil ini, upaya Milan untuk mengejar posisi tiga besar makin berat. Rossoneri masih terpaku di urutan keenam dengan 48 poin dari 29 laga dan berjarak 11 poin dari AS Roma yang ada di posisi ketiga.

"Masih ada sembilan laga lagi dan kami harap bisa meraih poin sebanyak mungkin," katanya menambahkan.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...