Milan Kalahkan Sampdoria 1-0

Milan Kalahkan Sampdoria 1-0

WinNetNews.com - AC Milan memetik kemenangan di laga pertama bersama Cristian Brocchi. Mereka meraih hasil positif dengan catatan satu gol tanpa balas dari sepakan Carlos Bacca.

Saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia di Comunale Luigi Ferraris, Senin (18/4/2016) dinihari WIB, kedua tim masih bermain sama kuat 0-0 di babak pertama. Milan langsung membahayakan lewat Carlos Bacca dan Mario Balloelli di menit tujuh dan delapan. Tapi, percobaan mereka belum menemui bidang.

Di menit 25, Sampdoria sebenarnya bisa mencetak gol. Tapi, gol yang tercatat atas nama itu Dodo itu tak disahkan wasit. Sebabnya, dia sudah berada di posisi offside saat menyelesaikan peluang.

Gol untuk Milan terjadi di menit 71, Bacca menjadi pencetak golnya. Pemain tim nasional Kolombia itu melepaskan sepakan kaki kanan terarah, menerima bola sodoran dari Giacomo Bonaventura.

Sampdoria mengancam lewat Fernando di menit 80. Sialnya, sepakannya itu masih belum menemui target. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Milan mampu memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Milan ada di posisi enam dengan raihan 52 poin. Sementara itu, Sampdoria ada di posisi 15 dengan torehan sebanyak 36 poin hasil dari 33 pertandingan.

Brocchi baru saja ditunjuk menjadi pelatih utama tim senior Milan di pekan lalu. Dia menggantikan Sinisa Mihallovic yang dipecat karena tak bisa mewujudkan ambisi lolos ke Liga Champions musim depan.

disadur dari situs detik sport