Milan Kini Fokus ke Liga

Rusmanto

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Milan Kini Fokus ke Liga
WinNetNews.com - AC Milan telah memenuhi satu target dengan lolos ke final Coppa Italia. Kini Rossoneri mengalihkan fokus ke liga demi mendongkrak posisi di klasemen.

Milan memastikan satu tempat di babak final Coppa Italia setelah menyingkirkan Alessandria di semifinal. Pasukan Sinisa Mihajlovic itu lolos dengan agregat 6-0 setelah membukukan kemenangan 5-0 di leg kedua semifinal di San Siro, Rabu (2/3/2016) dinihari WIB.

Baca juga: AC Milan Kalahkan Alessandria 5-0

Milan kini tinggal menunggu lawan di partai puncak. Laga semifinal lainnya akan mempertemukan Juventus dan Inter Milan.

 

"Kami sudah mencapai target pertama kami. Ketika kami memainkan final, kami juga akan mencoba membawa pulang trofi. Kami semua senang, Coppa Italia selalu jadi salah satu target kami," ujar Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

Milan kini berharap momentum yang tengah didapat bisa diteruskan ke Serie A. Carlos Bacca dkk. yang saat ini masih duduk di peringkat keenam dengan 47 poin tengah berupaya untuk finis di tiga besar.

"Bagaimanapun sekarang kami juga harus berpikir soal liga. Beberapa laga berikutnya penting jika kami menang, karena Fiorentina dan Roma tidak bisa sama-sama menang," lanjut Mihajlovic.

"Tapi di Sassuolo tidak akan mudah, mereka sangat terorganisasi. Milan belum pernah menang di sana, tapi selalu ada yang pertama kali..." kata allenatore Milan itu soal laga di kandang Sassuolo akhir pekan ini.

disadur dari situs detik sport

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...