Milan Pinjamkan Niang ke Watford
Foto: 90mins

Milan Pinjamkan Niang ke Watford

Jumat, 27 Jan 2017 | 06:00 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Striker AC Milan M'Baye Niang akan mencoba peruntungan di Premier League. AC Milan meminjamkan Niang ke Watford dengan status sebagai pemain pinjaman.

Niang memang dalam beberapa pertandingan tidak mendapat tempat utama di skuad pelatih Vicenzo Montela,hal ini membuat dirinya ingin hengkang dari San Siro. Dia disebut sudah mulai mendiskusikan masa depannya dengan pihak klub.

Hari Rabu (25/1) lalu, Milan sudah mengonfirmasi bahwa Niang akan menuju Watford. Proses transfer penyerang berusia 22 tahun itu disebut hanya tinggal melengkapi detail kesepakatan pribadi.

Kini Watford mengonfirmasi bahwa Niang sudah resmi menjadi pemain mereka. Niang direkrut dengan status pinjaman sampai akhir musim dan Watford punya opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim panas.

"Watford FC dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan penyerang muda AC Milan M'Baye Niang," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Watford.

Football Italia mengklaim bahwa kesepakatan peminjaman Niang bernilai 750 ribu euro. Sementara opsi pembelian pemain asal Prancis itu sebesar 18 juta euro. Kabarnya, Watford wajib mempermanenkan Niang jika si pemain mencetak 10 gol di Premier League.

Niang bergabung dengan Milan dari Caen pada 2012 lalu. Secara keseluruhan, Niang mencetak 12 gol dan 10 assist dari 77 kali penampilan di semua kompetisi bersama Rossoneri . Sementara di musim ini, Niang mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 18 kali penampilan di Serie A.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...